Contoh Kata Pengantar Laporan KKN: Jurusan BKI

contoh kata pengantar laporan kkn

Berikut ini adalah contoh kata pengantar laporan kuliah kerja nyata atau laporan kkn individu saat saya masih kuliah dulu di jurusan Bimbingan Konseling Islam IAIN Raden Intan Lampung. Yang sekarang telah menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung.


KATA PENGANTAR

Bismillahirrohmanirrohim.

Syukur Alhamdulillah selalu kita haturkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat, kasih sayang dan Ridho Nya, sehingga tugas laporan ini dapat terselesaikan. Tak lupa pula shalawat beserta  salam semoga selalu di sanjung agungkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

Dalam penyusunan laporan ini, penulis menyadari banyak terdapat kekurangan dan kesalahan, oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun demi perbaikan selanjutnya. 

penulis menyadari tanpa adanya bimbingan dari dosen,  serta beberapa teman yang memberi berbagai masukan yang bermanfaat bagi penulis, maka  laporan ini tidak akan dapat terselesaikan dengan baik. Untuk itu, penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan arahan dan saran demi kelancaran penyusunan laporan ini.

Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi penulis dan para pembaca pada umumnya dan semoga apa yang tersaji dalam laporan ini dapat membuka wawasan para pembaca.

Bandar Lampung..........

Comments